Sabtu, 14 Mei 2016

Harga obat kencing nanah di apotik

Berapa lama pengobatan kencing nanah Kencing nanah sebetulnya adalah sebuah gejala dari sebuah penyakit, dan kebanyakan masyarakat menyebut penyakit ini berdasarkan gejalanya dengan sebutan penyakit kencing nanah. Dalam istilah medis atau istilah kedokteran, istilah untuk penyakit kencing nanah adalah penyakit gonore. Penyakit ini tidak hanya menyerang laki-laki, akan tetapi juga bisa menyerang kaum wanita, bahkan wanita yang sedang hamil dapat menularkan penyakit gonore pada janin yang sedang dikandungnya. Oleh karena itu, cara mengobati penyakit kencing nanah pada pria dan wanita sama saja, kecuali untuk wanita yang sedang hamil, perlakuannya barangkali akan sedikit berbeda.

Penyakit gonore merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan infeksi oleh bakteri. Bakteri penyebab penyakit gonore dapat tumbuh berkembang dalam suhu yang lembab dan hangat seperti pada alat dan saluran reproduksi, termasuk leher rahim, rahim, saluran telur pada wanita, serta dalam saluran kencing yang terdapat pada pria dan wanita. Bakteri penyebab penyakit gonore ini juga bisa tumbuh di mulut, mata, tenggorokan, serta anus. Seseorang bisa tertular penyakit gonore karena melakukan hubungan seks atau hubungan badan dengan seseorang yang telah mengidap penyakit ini. Melakukan hubungan seks atau hubungan badan artinya termasuk seks anal (melalui anus – biasa dilakukan oleh pria homoseks), oral (melalui mulut), dan vagina.

Penyakit gonore juga dapat menular melalui cairan alat kelamin, meski saat melakukan hubungan badan tidak mengalami ejakulasi. Selain itu, gonore juga dapat ditularkan oleh ibu yang mengidap penyakit ini kepada bayi yang ada dalam kandungannya, saat si ibu melahirkan. Orang-orang yang sudah pernah terkena penyakit gonore sudah sembuh, dapat terinfeksi kembali jika mereka melakukan lagi kontak seksual dengan orang yang mengidap penyakit gonore. Oleh karena itu, cara mengobati penyakit kencing nanah pada pria dan wanita sebaiknya dilakukan tidak hanya berdasarkan gejala yang timbul, tapi didasarkan pada hasil pemeriksaan yang benar.

Cara mengobati penyakit kencing nanah bisa dilakukan dengan cara pengobatan tradisional yakni dengan memanfaatkan khasiat yang dimiliki oleh tanaman kumis kucing. Tanaman kumis kucing memiliki nama demikian karena rambut yang menjulur keluar dari bunga, yang bentuknya terlihat seperti kumis kucing. Sebagian kalangan mengatakan bahwa tanaman kumis kucing adalah tanaman asli Asia Tenggara. Tanaman ini merupakan anggota keluarga tanaman mint, dan sudah cukup lama dimanfaatkan sebagai tanaman untuk mengobati beragam penyakit oleh masyarakat di negara-negara kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia. Tanaman kumis kucing memiliki sifat anti jamur, antimikroba, dan anti inflamasi. Selain dapat dimanfaatkan untuk mengobati penyakit gonore, tanaman ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengobati penyakit batu ginjal, dan hal tersebut telah dibuktikan melalui penelitian yang dilakukan oleh para ahli tanaman obat-obatan.

OBAT KENCING NANAH AMPUH

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2

Call / sms 087736786571

Biaya pengobatan kencing nanah di dokterSipilis yang sudah ada luka pada sekitar kelamin kami sarankan pengobatannya dengan paket salep luka sipilis yang lengkap. Sehingga luka akan lebih cepat hilang dan mengering. Selain untuk mengobati sipilis, obat penyakit kelamin de nature indonesia ini juga berfungsi sebagai obat kencing nanah atau gonorrhea.

Cara Pemesanan:

Sms-kan: “Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda” Contoh: “Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat wasir, Rek. BRI” Kirim Ke:

087736786571

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Testimoni Pembeli

cara pemesanan
Rp. 295.000,-

Format Pemesanan

NAMA # ALAMAT LENGKAP # PESAN GANG JIE DAN GHO SIAH

Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami

087736786571

Pembayaran Via Transfer Antar Bank

Pengiriman Barang / Obat jasa pengiriman

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Harga obat kencing nanah di apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Reseller De Nature
Terima kasih sudah berkomentar