Kamis, 06 Maret 2014

Obat kencing nanah alami

Obat Kencing nanah - De Nature Indonesia merupakan sebuah Perusahaan yang menjual berbagai macam Produk herbal dan tradisional. Produk kami sering disebut juga sebagai Jamu alami yang diolah secara modern dan dengan riset atau penelitian terlebih dahulu. Sudah banyak Pasien kami yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal De Nature. Kencing nanah atau sipilis merupakan penyakit yang cukup berbahaya. Disamping itu, mengidap penyakit seperti ini merupakan hal yang cukup memalukan apabila sampai diketahui oleh orang lain atau bahkan sampai diketahui oleh publik. Oleh karena itu, kami sarankan agar segera diobati supaya lekas sembuh.

Anda sudah mencoba berobat kemana-mana? Mencoba berbagai macam produk untuk pengobatan Kencing nanah atau sipilis tapi hasilnya nihil? De Nature Indonesia memiliki sebuah produk alami yang super ampuh untuk mengobati penyakit seperti ini. Dalam waktu 2 sampai dengan 5 hari saja bisa dipastikan Kencing nanah atau sipilis anda akan SEMBUH TOTAL.

Tata Cara Pemesanan.
SMS/ Telepon secara ke 087736786571 atau 082325858225 / Konsultasikan Penyakit Anda/ Apabila Berminat Dengan Obat Kami, Transfer Ke Salah Satu Rekening Perusahaan Kami. Ada BCA, BNI, BRI, atau MANDIRI)/ Konfirmasi Pembayaran via SMS atau Tlp./ Paket di Kirim ke Alamat Anda (Pagi Jam 10)
   

SEGERA OBATI KENCING NANAH SEBELUM MEMBAHAYAKAN JIWA ANDA...!!!

Harga 1pkt Rp.295.000

 RESPON MEREKA YANG SUDAH MENCOBA OBAT HERBAL DE NATURE:


082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget

081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 087736786571 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss. ramuannya manjur 100%

081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!

081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )

Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.

Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- Masa penyembuhannya singkat
- Proses obat hanya 6 jam
- Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

Pertanyaan Yang Sering Diajukan Apa benar ampuh obatnya? 
Obat Herbal Kutil Kelamin pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Kutil Kelamin Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat herbal Kutil Kelamin dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Tata Cara Pembelian
SMS/ Telepon secara ke 087736786571 atau 082325858225 / Konsultasikan Penyakit Anda/ Apabila Berminat Dengan Obat Kami, Transfer Ke Salah Satu Rekening Perusahaan Kami. Ada BCA, BNI, BRI, atau MANDIRI)/ Konfirmasi Pembayaran via SMS atau Tlp./ Paket di Kirim ke Alamat Anda (Pagi Jam 10)
Banyak orang yang tahu atau paling tidak, pernah mendengar tentang penyakit sipilis, tapi pasti sedikit sekali yang mengetahui gejala-gejala penyakit ini. Pengobatan penyakit sipilis untuk pria hampir sama dengan pengobatan penyakit sipilis untuk wanita (kecuali untuk wanita hamil), namun jika penyakit ini tidak diobati atau pengobatan tidak dilakukan hingga tuntas dapat membuat penyakit sipilis berkembang dalam empat tahap (primer, sekunder, laten, dan tahap akhir),  tiap tahap memiliki gejala yang berbeda-beda.

Gejala penyakit sipilis tahap primer biasanya berkembang dalam waktu 10 sampai 90 hari sejak terinfeksi, paling sering setelah sekitar tiga minggu. Gejala klasik biasanya tanpa rasa sakit dan terlihat bengkak pada kulit, seringkali berujung menjadi luka. Bengkak (seperti bentol) pada kulit terjadi pada bagian yang terkena infeksi penyakit ini, dan itu bisa terjadi pada penis, anus, atau di dalam vagina serta dubur. Pengobatan penyakit sipilis untuk pria pada tahap ini seringkali diabaikan, sehingga pria tersebut dapat menularkan penyakit ini pada orang lain atau pada pasangannya, baik ia sadari maupun tanpa ia sadari.

Gejala tahap sekunder meliputi kasar, ruam coklat kemerahan atau bintik pada telapak tangan serta telapak kaki. Ruam dapat berkembang dan berpindah pada bagian lain dari tubuh, termasuk leher dan dada. Ruam yang timbul akibat penyakit sipilis seringkali tidak terlalu mengganggu  dan seringkali  mirip dengan ruam yang disebabkan oleh penyakit lain. Dengan gejala seperti ini pun pengobatan penyakit sipilis untuk pria masih sering diabaikan dan akibatnya selain bisa berkembang ke tahap selanjutnya, juga si penderita belum sadar sudah terjangkit penyakit sipilis sehingga masih melakukan kontak fisik (hubungan seks) dengan orang lain yang bisa menyebabkan penularan penyakit ini. Gejala lain yang mungkin terjadi pada tahap sekunder meliputi pembengkakan kelenjar, sakit kepala, demam, rambut rontok, dan merasa tidak enak badan. Segera pesan obat kencing nanah dan akhiri penyakit anda

Obat kencing nanah alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Reseller De Nature
Terima kasih sudah berkomentar